Berita LiuGong

LiuGong Indonesia menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dan Liuzhou Vocational & Technical College (LVTC) dalam hal pendirian LiuGong Global Customer Experience Center Indonesia. Keberadaan LiuGong-PNJ-LVTC Global Customer Experience Center di Indonesia akan menjadi platform untuk pengembangan bakat dan pelatihan layanan alat berat kepada para mahasiswa dan dosen di Indonesia.

LiuGong telah membuat terobosan dengan produksi alat berat di pasar yang telah matang, hasil Imba melalukan Research and Development (R&D) dalam pengembangan produk dan teknologi untuk menciptakan alat berat dengan kualitas terbaik dan paling cocok untuk pasar di Indonesia. LiuGong telah bermitra dengan pemasok komponen terkemuka dengan kualitas dunia, ditambah kemahiran LiuGong dalam menekan biaya operasional membuat alat yang ditawarkan ke pasar Indonesia tidak hanya canggih dan handal namun tetap kompetitif.

Attachment rock arm ripper yang dirancang khusus untuk operasi permukaan keras dengan kekuatan yang tinggi hingga 45 MPa sekalipun, menghasilkan produktivitas ripping 113% diatas alat berat lainnya.

Acara ini merupakan Pameran Teknologi dan Peralatan Gula Terbesar di Indonesia.

26 April 2021 –Liuzhou, China—Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat Tiongkok memeriksa kota Liuzhou di wilayah otonom Guangxi Zhuang Tiongkok Selatan dan mengunjungi LiuGong.

Pada tanggal 15 Desember 2020, Upacara Pengiriman Pemuat Beroda LiuGong ke-450,000 diadakan di Taman Industri Internasional LiuGong.

Pada 8 Desember 2020 merupakan hari bersejarah bagi Guangxi Liugong Group Co., Ltd. (“LiuGong Group”). LiuGong mengadakan upacara penandatanganan investor strategis untuk proyek reformasi kepemilikan campuran di Grand Metro Park Hotel di Nanning, Cina.

Pada tanggal 29 Juli, LiuGong mengadakan Livestream di Indonesia, yang merupakan siaran langsung ketiga di luar negeri setelah peluncuran yang sukses di Vietnam dan Thailand. Selama epidemik, LiuGong terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan luar negeri melalui pemasaran online.