Layanan call center Liugong Indonesia telah disiapkan untuk menjawab dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan, terutama untuk dukungan purna jual dalam permintaan Servis dan Suku Cadang, tetapi tidak terbatas pada informasi dan penjualan mesin.
Pusat panggilan kami adalah nomor Bebas Pulsa untuk Pelanggan kami, kami berharap Anda menghubungi kami kapan saja antara pukul 06.00 hingga 18.00. Agen call center kami akan mengarahkan Anda ke orang yang tepat di Dealer kami yang terdekat dengan lokasi Anda.
Liugong berusaha untuk tetap dekat dengan Anda dengan memiliki pusat panggilan Bebas Pulsa ini. Segera setelah kami menerima panggilan Anda, agen akan meneruskan pertanyaan Anda ke Dealer yang direfleksikan untuk memberikan jawaban dan solusi yang lebih cepat.
Kami fokus pada pengurangan waktu henti mesin Anda untuk meningkatkan produksi Anda. Dealer kami akan memberikan respon maksimal 1 jam sejak Anda menelepon. Jika mereka perlu merawat mesin Anda, dalam waktu 24 jam mekanik kami akan tiba di lokasi Anda dan dengan cepat menyelesaikan masalah dan mengembalikan mesin ke produksi Anda.
Agen kami akan selalu memantau kemajuan panggilan Anda, dan akan terus menindaklanjuti dengan koordinator Dealer kami sampai pekerjaan selesai.
Kami berharap dapat menjaga tingkat kepuasan Anda setinggi mungkin, oleh karena itu setelah perbaikan selesai, agen call center kami akan menghubungi Anda kembali untuk meminta tanggapan dan saran Anda.
Jangan ragu untuk memberi tahu kami bagaimana perasaan dan pengalaman Anda tentang kinerja dukungan kami, masukan Anda sangat berharga untuk peningkatan kami.
Service
Dealer kami akan memberikan dukungan terbaik kami untuk Dalam garansi dan kerusakan di luar garansi, perencanaan dan pelaksanaan perawatan rutin, manajemen backlog, pemecahan masalah dan perbaikan dll.
Parts & Machines
Setiap pertanyaan tentang suku cadang atau mesin, tim kami akan memberi Anda lebih banyak informasi sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kami mengundang Anda untuk memberi tahu kami apa pun jika Anda memiliki komentar.